Orang Belakang Layar

Pertunjukan akan dimulai


pertunjukan akan segera dimulai
tapi belum ada sinyal memulai
aku sadar mereka mencariku
orang belakang layar

aku bukanlah lakon drama ini
hal itu mustahil kuperankan
aku adalah orang lain
orang belakang layar

pertunjukan akan dimulai
kusaksikan mereka bersiap-siap
aku juga siap dengan posisiku
orang belakang layar

penonton telah berdatangan
ingin menyaksikan kehebatan sang lakon
bukan untuk menyaksikanku
orang belakang layar


Pertunjukan dimulai


sang lakon memainkan peranannya
mencuri perhatian dari penonton
tapi pertunjukan bergantung padaku
orang belakang layar

sang lakon bertemu gadis impian
penonton pun terkesima
tak terlewatkan bagian ini olehku
orang belakang layar

sang lakon ditimpa konflik
tekanan dirasakan oleh penonton
suasana ini diatur olehku
orang belakang layar

sang lakon menuntaskan konfliknya
penonton mengakhiri dengan tepuk tangan
tapi ini belum berakhir bagiku
orang belakang layar


Pertunjukan selesai


pertunjukan telah usai
para lakon pun datang
untuk berterimakasih kepadaku
orang belakang layar

senyuman muncul dari bibirku
aku mendapatkan apa yang aku inginkan
sebuah kepuasan tersendiri bagiku
orang belakang layar

sampai kapanpun, aku akan tetap menjadi
orang belakang layar
0 Responses