Evening Light

Jika pembaca selama ini masih penasaran apa judul cerita yang saya tulis di blog ini, maka kali ini saya akan memberitahu pembaca semua tentang hal itu. Sebelumnya saya mohon maaf kepada pembaca semua. Tidak bermaksud untuk membuat pembaca penasaran, bingung, atau menerka-nerka, tapi memang karena saya belum menemukan judul yang cocok. Tapi Alhamdulillah, sekarang saya sudah menemukan judul yang cocok. Judul cerita itu sama dengan judul postingan ini, Evening Light. Pembaca tidak perlu bertanya-tanya kenapa saya memberikan nama itu. Ikuti saja cerita ini terus, maka nanti pembaca akan mengetahui maksud saya memberikan judul ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pembaca yang setia mengikuti Evening Light dari Chapter 1. Semoga kita bisa terus bersama-sama menikmati cerita ini sampai di chapter terakhir nantinya. Kritik dan saran dari pembaca akan selalu saya butuhkan agar cerita ini bisa menberikan kepuasan penuh kepada pembaca.

Vino Tri Mulia
0 Responses