Quote dari Lagu

Beberapa lagu memiliki quote-quote yang bagus di dalamnya. Nah, kali ini saya melakukan sebuah survey melalui 2 jejaring sosial (plurk, facebook, sebenarnya twitter iya juga, tapi gagal -_-) tentang quote apa saja yang disukai oleh pengguna jejaring tersebut. Langsung saja deh!

Mereka yang dari plurk, berkata...

"Maybe the children of a lesser God Between heaven and hell"
Kings and Queens - 30 Seconds to Mars
(egamaker)

"Let it be"
The Beatles - Let It Be
(bakasam הילמן)

"I hear Jerussalem bells are ringing, Roman cavalry choirs are singing"
Coldplay - Viva la Vida (bakasam הילמן)

"You're save in my heart and my heart will go on and on"
Celine Dion - My Heart Will Go On (Odlaver)

"Nothing's gonna change my love for you"
George Benson - Nothing's Gonna Change My Love For You (BAKASAM™ imau)


Mereka yang dari facebook, berkata ...

"Jika tua nanti kita tlah hidup masing masing ingatlah hari ini"
Project Pop
- Ingatlah Hari Ini (Alivia Seftin Oktriwina)

‎"We got to move this microwave oven, custom kitchen delivered"
Dire Straits
- Money for Nothing (Giovann Hanif Fauza)

"To be rock and not roll"
Led Zeppelin
- Stairway to Heaven (Giovann Hanif Fauza)

‎"Don't waste your time or time will waste you"
Muse - Knights of Cydonia
(Vino Tri Mulia)

"There's just too much that time cannot erase"
Evanescene
- My Immortal (Asri Faizun)

"Pitih dapek dicari, budi jan dibali, cinto ka datang juo"
Vanny Vabiola - Cinto Jan Dibali
(Nurul Ilma)

"Never mind I'll find someone like you"
Adele - Someone Like You
(Dimas Mahendra)

"Man jadda wa jada"
Yovie n Nuno
- Man Jadda wa Jada (Gema Asrida)

"And now I try hard to make it. I just want to make you proud"
Simple Plan - Perfect
(Nurul Ilma)

‎"Semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan"
Sheila on 7
- Sebuah Kisah Klasik (Vino Tri Mulia)

‎"'cause the hardest part of this is leaving you"
My Chemical Romance - Cancer (Vino Tri Mulia)

"But I set fire to the rain"
Adele
- Set Fire to the Rain (Dimas Mahendra)

"DELI-DELI DELICIOUS de itadakimasu"
Sea A -
Deli Deli Delicious (Asri Faizun)

‎"Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh"
Ada Band
- Manusia Bodoh (Vino Tri Mulia)

"I'm not colorblind, I know the world is black and white"
John Mayer
- Stop the Train (Ayeshadira Putri)

‎"Fly away tooku e, hikaru rocket uchi agerunda! (LET’S GO TOGETHER!!)"
Sea A - Dream Shooter
(Asri Faizun)

"I love youuu I need youuu I want youuu heavy rooteshoon"
Jkt48
- Pocari (Nurul Ilma)

"But I know I had the best day with you today"
Taylor Swift
- The Best Day (Annisa Amalina)

"Ano hi ano toki deawanakereba ima no bokura wa kitto inai ne"
Wada Kouji - Bokura no Digital World (Firlando Riyanda)

‎"And since we've no place to go, Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!"
Let It Snow
(Pelangi Puteri)

"Sometime solutions aren't so simple, sometimes goodbye's the only way"
Linkin Park
- Shadow of the Day (Afdhal Aulia)

"'cause I want it now, I want it now. Give me your heart and your soul"
Muse - Hysteria
(Muhammad Faisal Aziz)

"Konna ni omotte iru Jikan wa tomatte kurenai"
Yui - Love and Truth
(Muhammad Faisal Aziz)

"If it a dream, now wake me up. If it a real, just kill me"
X-Japan - Art of Life
(Shaki Septiadi P)

"Kowaresou dakara kanawanu omoi nara semete karetai"
L'Arc en Ciel - Flower (Egia Mulya Baskara)


Nah, bagaimana dengan kamu?
0 Responses