Laporan UN SMP 2009 Versi Gw (Hari Ketiga)

Hari ketiga UN SMP/Mts. Mata ujiannya matematika. Seperti biasa, dan dah berapa kali gue bilang, kalo gue dapet paket soal 05 ! Soalnya ada 40 butir.

Berhubung matematika adalah bidang gue, jadi gue ga mengalami kesulitan ngerjain soal-soalnya. Insya Allah gue betul semua. Dan gue ga lagi mempermasalahkan kunci yang beredar di luar sana. Yang penting gue kerja sendiri. 40 soal gue libas dengan mulus.

Tadi, di ruangan gue, ketangkep satu hape ama satu kunci. Langsung deh temen gue tuh masuk berita acara. Dasar, udah jelas ujian ga boleh main curang (main serong), eh, malah ketahuan. Ya udah, resiko tanggung sendiri.

Sekian aja laporan dari gue buat hari ini. Ga banyak sih, soalnya emang ga banyak masalah. Besok hari terakhir UN, jadi besok adalah hari terakhir gue bikin laporan.
0 Responses