Menuju Tahun Pelajaran Baru

Alhamdulillah hasil ujian nasional SMP tahun pelajaran 2008/2009 sudah keluar. Gue lulus dengan nilai yang cukup memuaskan (banget). Ini perincian nilai gue.

Bahasa Indonesia : 9.00 (gue ga pernah bisa dapetin lebih dari ini)
English : 10.00 (cihuuy...)
Matematika : 10.00 (alhamdulillah ga ceroboh)
IPA : 9.50 (harusnya sih bisa 9.75)

Jadi NEM gue 38.50. Di sekolah gue (SMPN 7 Padang, sekolah penuh sejarah), gue dapat rank 3 buat NEM. Tapi kalo rank semester, gue dapet rank 1 di kelas (dan dapet nilai tertinggi selama ini).

Gue juga lulus PSB Mandiri di SMAN 1 Padang, dan gue juga udah daftar ulang. Ini berarti gue resmi menjadi siswa SMAN 1 Padang (dan siap menjalani MOS). Ga sabar juga rasanya menikmati hari pertama sebagai siswa SMA, tapi sebenarnya gue masih pengen liburan.
0 Responses