Ujian TO Sekolah

Besok, hari Senin, tepatnya tanggal 16 Februari tahun 2009, adalah hari yang kurang bahagia buat gue. Skul gue, SMPN 7 Padang, yang mungkin bakal gue tinggalin tahun ini, akan mengadakan ujian TO (TO itu ya Try Out). gue bingung musti ngapain. Sebenarnya sih gue gak pernah kayak gini kalo mau ujian. Ujian macam apa aja siap gue jalanin. Masalahnya, kali ini berbeda.

Sekolah gue ngadain TO yang gak cuma menguji otak aja, tetapi juga fisik dan mental. Kenapa gue bilang demikian ? Ujiannya dilakukan siang hari, sedangkan di pagi hari tetap belajar seperti biasa. Ini yang bikin gue kurang bahagia. Belum lagi tugas di minggu ini cukup mengerikan. gue susah bagi waktu antara belajar buat ujian ama bikin tugas. Trus karena ujiannya siang hari, konsentrasi gue bisa turun 60%. Bayangkan, pagi belajar, siangnya malah ujian, disaat kondisi gue lagi capek n pengen banget istirahat.

Tapi mau gimana lagi, gue harus tetap ngikutin jadwal sekolah gue, suka ataupun gak. Yang pasti, gue pengen banget lulus dengan nilai terbaik. gue pengen belajar, belajar, dan belajar (sehingga waktu nge-blog jadi kurang). Ready to Fight !
0 Responses